« Kembali
10 Tempat Pernikahan Paling Unik (II)
Menciptakan momen pernikahan tak terlupakan dengan memilih tempat-tempat unik dan ekstrim.
Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni
Kamis, 1 Juli 2010, 08:15 WIB
Menikah tanpa busana (Listverse)
Menikah tanpa busana (Listverse)

VIVAnews - Hampir setiap pasangan memimpikan pesta pernikahan yang indah. Mereka umumnya memilih tempat-tempat favorit seperti rumah ibadah, gedung, atau tepi pantai.

Tetapi tidak bagi sepuluh pasangan pengantin berikut ini. Mereka menciptakan momen pernikahan tak terlupakan dengan memilih tempat-tempat unik, bahkan ekstrim.

Jika Anda berencana untuk membuat upacara pernikahan yang tak terlupakan, ide-ide gila berikut mungkin bisa menjadi inspirasi.

5. "Neraka"

Menikah di NerakaTina Milhoane (22 tahun) dan Robert Seifer (24 tahun) menikah di lantai 7 Naraka, yang merupakan bagian dari rumah hantu tempat mereka bekerja. Pengantin wanita berpakaian putih dengan percikan noda merah untuk meniru karakter Carrie. Ada juga yang berperan sebagai Grim Reaper dan membacakan doa kepada Tuhan dan memimpin tamu undangan.

4. Dalam air

Menikah di dalam airBanyak orang yang ingin menikah di dalam air. Jules Undersea Lodge membuatnya menjadi kenyataan. Dengan US$1.750 ditambah pajak, mereka dapat memiliki kabin bawah air bahkan tinggal di sana untuk berbulan madu.

Tamu juga akan menyelam ke penginapan bawah air yang memiliki banyak ruang untuk bersantai dengan dua kamar tidur, ruang makan, dapur dan tempat tinggal. Lodge ini berlokasi di Key Largo Florida yang berada 21 kaki di bawah air.

3. Resor "Telanjang"

Menikah tanpa busanaTernyata tidak semua orang suka dengan tuksedo dan gaun pernikahan bertabur kristal untuk menikah. Ada pasangan yang lebih memilih menikah tanpa busana. Salah satu tempat paling terkenal dengan upacara pernikahan telanjang adalah Resor Hedonisme III  di Runaway Bay, St Ann.

Pada perayaan Valentine 2003, sebanyak 29 pasangan mengucap janji di tempat tersebut dan menjadi salah satu pesta pernikahan telanjang terbesar. Resor ini menyediakan semuanya gratis dengan waktu tinggal minimum empat malam.

2. Tempat pembuangan sampah

Menikah di tempat sampahTempat pembuangan sampah juga menjadi pilihan tempat pernikahan. Rockie Graham dan Dave Hart menikah di Bethel Transfer Station, AS, salah satu tempat pengolahan sampah.

Tempat itu merupakan tempat pertama kali mereka bertemu. Graham sedang mendaur ulang sampah ketika dilirik Hart. Tiga tahun kemudian mereka menikah di tempat tersebut dengan dihadiri 250 teman terdekat.

1. Puncak Gunung Everest

Menikah di Puncak Gunung EverestPertama kalinya dalam sejarah pasangan dari Nepal menikah di atas puncak Gunung Everest. Pem Dorjee dan Moni Mulepati berhasil mencapai puncak sebagai bagian dari Ekspedisi Rotary Centennial Everest. Rencana menikah sempat mereka rahasiakan sampai menit terakhir, karena mereka awalnya pesimistis bisa sampai puncak.

Pasangan ini hanya menghabiskan 10 menit di puncak gunung dan sebentar melepas masker oksigen untuk saling bertukar cincin dan mengucap janji nikah. Sementara teman-temannya mengambil gambar. Dulu ada pasangan yang telah mencoba untuk melakukan perjalanan yang sama, namun tak seorang pun mampu sejauh ini. (umi)

sebelumnya ...

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com