« Kembali
Maia Datang, Ahmad Dhani Ngumpet
Dhani malas bertatap muka dengan Maia.
Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati
Kamis, 20 Mei 2010, 13:10 WIB
Ahmad Dhani (VIVAnews/Anindhita.M)
Ahmad Dhani (VIVAnews/Anindhita.M)

VIVAnews - Ahmad Dhani memang tak mengizinkan Maia membawa ketiga anaknya pergi keluar rumah. Tetapi, Dhani tak melarang Maia untuk menemui anak-anaknya di rumah. Saat Maia datang, Dhani tak mau bertatap muka dengan wanita yang masih berstatus istrinya itu.

Dhani mengatakan dirinya memilih untuk menjauh dari pandangan Maia saat wanita asal Jawa Timur itu datang mengunjungi anak-anaknya di kediamannya yang luas di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dhani menghindar untuk berbasa-basi dengan Maia.

"Saat Maia akan datang ke rumah biasanya anak-anak akan bilang 'Bunda mau datang'. Ya, saya akan pergi. Ke studio atau ngumpet di lantai dua," kata Dhani saat ditemui VIVAnews di studio miliknya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dhani mengaku tak ada alasan khusus yang membuatnya malas bertemu dengan wanita yang pernah mengisi hidupnya tersebut. Saat disinggung apakah dia takut tak bisa melupakan Maia bila melihat wajah wanita itu? Dhani membantahnya.

"Nggaklah. Pokoknya ya, saya malas saja," ucapnya.

Dhani menegaskan dia tak lagi punya perasaan cinta untuk Maia. Dia merasa siap untuk meninggalkan Maia. Lantas, bagaimana tanggapan Dhani soal pernyataan Maia yang mengatakan Dhani masih mencintai dirinya karena masih tarik ulur soal perceraian mereka?

"Jika saya masih cinta, saya bisa dengan mudah menarik Maia kembali," ujarnya dengan penuh percaya diri yang tinggi. (pet)

Baca Wawancara Khusus VIVAnews dan Yahoo Answers dengan Ahmad Dhani

Berita Favorit Lainnya:

1. Protes Kartun Nabi, Boikot Facebook Hari Ini
2. 23 Pemain Argentina Pilihan Maradona
3. Baswedan: Agus Dahsyat, Cek Saja Bank Mandiri
4. Sri Mulyani: Duet Agus-Anny, Luar Biasa Bagus
5. Temuan Unik Seputar Aktivitas Bercinta
6. Megan Fox Dipecat dari Transformer 3
7. MUI Solo: Hentikan Lomba Karikatur Nabi
8. Singapura Tak Takut Teroris Indonesia
9. Rela Dikurung 500 Hari Demi Mimpi ke Mars
10. Berseragam AS, Dhani Ikut Upacara TNI

• VIVAlife   |   Share :  
  • shantie
    30/09/2010
       Laporkan
    cuiiihhh banyak omong lo dan....masie deg2an khan liat maia...huuuuhhh da cowok kok mulutnya emberrrrr ... | via VIVAnews
  • chikal
    03/09/2010
       Laporkan
    aduuuh muna bangeth sih mas...semua orang jg tau kaleee klo sampean tuh msh berharap mbak maia mau kembali kan?udahlah ngaku aja...ga usah malu2...tar jenggotnya kebakar lho ^_^ | via VIVAnews
  • fatur
    24/05/2010
       Laporkan
    mas dhani, dalam agama kan ada petunjuk. jika sudah gak cinta.... tapi karena ada anak2... memperbanyak keluarga dan tali shilaturahmi, kan besar pahalanya. Hubungan baik2 aja mas... | via VIVAnews
  • Ince
    24/05/2010
       Laporkan
    Sengaja menggantung status mantan istri berarti masih cinta tapi malu mengakuinya, kalau emang udah gak punya perasaan apa2 ya lepas aja, gitu aja kok repot. Kalau Maia datang kenapa mesti kabur/ngumpet temuin aja katanya nggak ada perasaan cinta, takut k | via VIVAnews
  • masedyen
    24/05/2010
       Laporkan
    kalau org jatim bilang Dani gocik... alias tukang kecut bin pengecut... gak ada jiwa besar... tapi emang asarnya takabur dan sombong kok.. smoga Allah mengampuni dosanya | via VIVAnews
  • okta
    20/05/2010
       Laporkan
    sok kece...kalo cakep sih mending deh, ini uda muka perlu operasi aja masih banyak bacot. ngumpet sono, ngaca ...cakep ngak lo... emang mbak maia mau apa balikan ama lo lagi, GR deh lo | via VIVAnews
  • okta
    20/05/2010
       Laporkan
    sok kece...kalo cakep sih mending deh, ini uda muka perlu operasi aja masih banyak bacot. ngumpet sono, ngaca ...cakep ngak lo... emang mbak maia mau apa balikan ama lo lagi, GR deh lo | via VIVAnews
  • gucci
    20/05/2010
       Laporkan
    semakin sering membenci...semakin sering memikirkan...cinta itu indah...cinta penuh misteri...disaat datang,simpan dalam keteguhan...saat cinta pergi,lepas dengan ketenangan...karena kita yakin...cinta akan datang kembali...cinta itu suci...biarkan ia dat | via VIVAnews
  • maria
    20/05/2010
       Laporkan
    To : Dhani Jgn jadi org yg arogan, ingat Karma jelek itu datangnya gak sekarang | via VIVAnews
  • shofie
    20/05/2010
       Laporkan
    dani..... gak ada maya kamu gak akan bisa py anak sehebat mereka, tauuuuk km? dasaar | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com