VIVALIFE

Maia Senang Fotonya Masih Disimpan Dhani

Maia Estianty masih betah dengan kesendiriannya.
Kamis, 20 Mei 2010
Oleh : Irina Damayanti, Beno Junianto
Maia Estianty

VIVAnews - Selepas pisah dari suaminya, Maia Estianty sampai saat ini belum juga terlihat menggandeng seorang pria baru untuk mengganti Ahmad Dhani di hatinya.

Maia Estianty terlihat sibuk dengan karirnya di dunia musik. Terutama dalam membesarkan nama Duo Maia. Maia juga diketahui tengah membuka manajemen artis yang menaungi artis 'Pasto'.

Soal kehidupan cinta, Maia mengaku pasrah dan tidak ingin terlalu ngoyo. Maia menyerahkan seluruh masalah jodohnya pada sang Khalik.

"Aku sih, terserah Allah. Karena, nggak gampang juga menjalin hubungan dengan seseorang," kata Maia yang ditemui di SCTV Tower, Senayan City, 19 Mei 2010.

Lantas, apakah Maia masih merindukan keluarga yang dibinanya bersama Ahmad Dhani? Hal ini bisa tercermin dari ekspresi wajah Maia yang terlihat kaget saat mendengar, Dhani masih menyimpan beberapa fotonya sampai saat ini. 

"Oh ya? Alhamdulillah kalau masih disimpan. Artinya, aku masih ditahan-tahan, makanya sampai sekarang belum dicerai," kata Maia menambahkan.

Maia juga mengungkapkan keinginan anak sulungnya, Al, yang tidak ingin memiliki ibu atau ayah tiri. Diakui Maia, Al hanya ingin ibu dan ayah kandungnya. (pet)

 

TERKAIT
TERPOPULER