« Kembali
Indra Cium Dewi Persik Sepenuh Hati
Adegan ciuman Indra Brugman dan Dewi Persik dilakukan sepenuh hati.
Irina Damayanti, Beno Junianto
Senin, 29 Maret 2010, 16:27 WIB
Adegan film Dewi Persik (Beno Junianto/VIVAnews)
Adegan film Dewi Persik (Beno Junianto/VIVAnews)

VIVAnews - Dewi Persik tidak sungkan mengakui kedekatannya dengan Indra Brugman. Bahkan, adegan ciuman keduanya dalam film, dilakukan Indra sepenuh hati.

Adegan ciuman antara Indra Brugman dan Dewi Persik di film "Tiran" dianggap vulgar. Namun, Dewi dan Indra sepakat mengatakan 'ciuman' itu dilakukan dengan sepenuh hati.

"Dia (Indra) bilang, "aku ciuman sama kamu itu sepenuh hati, seperti kita mencium orang yang kita cintai"," kata Dewi yang menirukan kalimat Indra Brugman kala ditemui di FX, 29 Maret 2010.

Dewi pun mengamini, kalau ciuman itu dilakukannya dari hati yang paling dalam. "Saya juga nggak pernah ciuman sampai kayak gini, saya sering ciuman sama cowok di film tapi kadang nggak bener ciumannya," ucap Dewi lagi.

Apa yang sebenarnya terjadi antara Indra Brugman dan Dewi Persik? "Untuk saat ini belum ada yang spesial dengan mas Indra tapi tidak menutup kemungkinan semua bisa terjadi, kita slalu BBM an setiap detik setiap waktu ya baru sebatas itu aja," kata pedangdut goyang 'gergaji' ini.

Menurut Dewi, bukan berarti ke depannya, ia tidak bisa bersama Indra. "Siapa yang nggak mau sama Indra yang cakep, apa yang nggak mungkin. Yang penting kan diantara kita bisa memberikan kenyamanan," ucapnya berterus terang.

 

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • albert
    01/05/2010
       Laporkan
    waduuhhh... mau dunk ciuman ma dewi perssik gimana kalo yang lebih yak ckckckckc.... | via VIVAnews
  • albert
    01/05/2010
       Laporkan
    waduuhhh... mau dunk ciuman ma dewi perssik gimana kalo yang lebih yak ckckckckc.... | via VIVAnews
  • farida
    29/04/2010
       Laporkan
    gilaaaa....bener...tu arti.... | via VIVAnews
  • LANANG
    29/04/2010
       Laporkan
    ya,ciuman dlm adegan film itu sdh biasa .......ah. | via VIVAnews
  • cici
    28/04/2010
       Laporkan
    klo uda sama-sama suka knpa gak langsung nikah sirih lagi kayak waktu sama aldi taher | via VIVAnews
  • dyt
    28/04/2010
       Laporkan
    mnrut gw klian pasangan yg serasi bget..knp gk dilanjutkan aj k jnjng yg lbh serius / HOT | via VIVAnews
  • Abd.Rahmin
    28/04/2010
       Laporkan
    kenapa hanya ciuman aja kenapa bukan yang lobih hot gitulho........ | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com