« Kembali
Berburu Masakan Khas Nusantara di Akhir Pekan
Ajak seluruh keluarga mencicipi berbagai sajian tradisional di acara ini!
Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti
Jum'at, 5 Maret 2010, 11:11 WIB
   
   

VIVAnews - Ingin merasakan aneka hidangan kuliner nusantara? Tak perlu jauh-jauh ke tempat asalnya. Mulai 5-7 maret 2010, Radio Kayu Manis (RKM) 99,5 FM menggelar acara off air bertajuk 'Gelar Dapur Nusantara'.

Acara ini digelar dalam rangka melestarikan dan mempromosikan warisan kuliner nusantara dengan aneka hidangannya. Gelar dapur Nusantara yang diadakan dengan konsep penyajian ala food court yang menyediakan berbagai penganan daerah. Mulai dari masakan Sunda, sate maranggi, berbagai kue tradisional, pempek, hingga bakmi raos.

"Di acara ini juga akan ada lomba masakan nusantara," ujar Direktur RKM, Johan Teranggi. Bagi Anda yang ingin menikmati aneka hidangan nusantara bisa medatangi acara ini Parkir Gelanggang Renang Senayan, Jakarta, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

"Selain bisa menikmati makanan, acara ini juga dilengkapi dengan sesi memasak bersama Chef Bono. Anda juga bisa mendatangi pameran batik, pameran buku tentang budaya, dan hiburan tarian tradisional indo0nesia," ujar Johan. 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com