VIVALIFE

Kehidupan Anak-anak Michael Jackson

Ketiga anak Michael hidup lebih normal.
Selasa, 16 Februari 2010
Oleh : Finalia Kodrati
Michael Jackson & Anak

VIVAnews - Keluarga Michael Jackson sangat kagum karena ketiga putra-putri Michael sangat mirip dengan ayahnya. Dari sikap hingga kemampuan mereka bernyanyi. Bahkan, putri kedua Michael, Paris sudah bertekad untuk mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang penyanyi.

"Paris sangat ingin menjadi penyanyi. Sedangkan bicara soal Prince sama seperti membicarakan Michael. Dia pintar dan matang ," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 16 Februari 2010.

Setelah Michael menghembuskan nafas terakhirnya, ketiga anak penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' itu berada di bawah pengasuhan ibunda Michael, Katherine Jackson. Bersama neneknya, Prince, Paris dan Blanket hidup normal layaknya anak-anak biasa. Hal itu sangat berbeda jauh saat mereka masih bersama ayahnya.

"Mereka tak lagi menggunakan masker saat harus pergi. Ini pengalaman yang berbeda buat mereka," tambahnya.

Ketika ayah mereka masih hidup, ketiga anak itu tak bisa hidup bebas. Mereka selalu jadi buruan paparazzi. Hal ini membuat Michael sangat melindungi ketiga anaknya itu dari paparazzi.

Dia pun meminta anak-anaknya untuk menggunakan masker atau topeng saat pergi keluar rumah dengannya. "Dulu keluar rumah adalah sesuatu yang berat bagi mereka," tambah salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Jackson.

Kini, mereka sedikit lebih leluasa untuk menghabiskan waktu bersama para sepupu mereka. Keluarga besar Michael yakin, kebersamaan anak-anak itu dengan para sepupunya akan membantu mereka untuk melupakan kematian Michael yang tragis pada Juni lalu.

"Dulu mereka harus selalu dikawal ketat dengan bodyguard bila tampil di publik. Tetapi, kini tak terlalu banyak. Mereka lebih normal sekarang dan sangat biasa. Mereka terlihat sangat bahagia. Neneknya memberikan kebebasan pada anak-anak itu," tandasnya.

TERKAIT
TERPOPULER