« Kembali
Trailer Film "Arisan Brondong"
Inilah film yang mengisahkan tentang seorang tante seksi yang mengejar brondong.
Irina Damayanti, Beno Junianto
Senin, 15 Februari 2010, 17:03 WIB
Film "Arisan Brondong"  
Film "Arisan Brondong"  

VIVAnews - Satu lagi film ber-genre komedi yang menampilkan wanita-wanita seksi mengejar brondong dengan beberapa adegan konyol yang dibumbui seks.

Film "Arisan Brondong" adalah film komedi yang menceritakan tentang sekelompok 'tante-tante' seksi yang menggoda 'brondong' (pria-pria muda).

Tampil sebagai pemain, adalah Bella Saphira, Andy Soraya, Anita Hara, Ferly Putra dan masih banyak lagi. Jika penasaran, Anda bisa saksikan trailer film produksi Maxima Pictures berikut ini.

• VIVAlife   |   Share :  
  • shandie
    09/03/2010
       Laporkan
    film'y ci bagus .. tapi terlalu porno .. gk bagus dilihat sama anak kecil. | via VIVAnews
  • aditya herpavi
    21/02/2010
       Laporkan
    FILM ini g lyak utk d'tntn | via VIVAnews
  • alddy
    20/02/2010
       Laporkan
    film ini tidak mendidik anak bangsa malah sebaliknya menghancurkan moral anak bangsa.....ini adalh film pembodohan... tidak bernilai | via VIVAnews
  • daudsulaiman
    20/02/2010
       Laporkan
    filmya sih bagus aja, tapi coba dibuat d film yang sedikit bermoral. Apa moral bangsa Indonesia udah sebegini parahnya ya.. Kayak Sodom & gomora aja.. Padahal pemerannya aja Anak TUHAN. Ga tau ya.. kalo cuma ngejar vulusnya aja.. Lumayan sih bayarannya.. | via VIVAnews
  • atta
    19/02/2010
       Laporkan
    gak pa pa kali... namanya juga usaha.. wkwkwkwkkkkk | via VIVAnews
  • crie_imoet bgetz
    17/02/2010
       Laporkan
    menurut gw film nii bguzz bget..... coz bnyak unsur komedi.a........? gw ska film ini....... | via VIVAnews
  • hidayat
    16/02/2010
       Laporkan
    bikin film jangan yang seksi donk kasihan anak anak dong??? | via VIVAnews
  • reza_vivid
    16/02/2010
       Laporkan
    film jelekkkkkkkkk gk bermutu sex nya | via VIVAnews
  • jtama
    16/02/2010
       Laporkan
    ngak ada yang perlu di tiru,payahhhhhh | via VIVAnews
  • nadia
    16/02/2010
       Laporkan
    ih, ilfeel deh gue sama ferly putra. luntur cakepnya.... | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com