« Kembali
Cemilan Sehat Untuk Anak Aktif
Makanan yang tepat akan membuat anak selalu sehat dan ceria.
Finalia Kodrati, Anda Nurlaila
Selasa, 2 Februari 2010, 14:12 WIB
Anak pergi bersama teman-temannya (dok. Corbis)
Anak pergi bersama teman-temannya (dok. Corbis)

VIVAnews - Di masa pertumbuhan, anak melakukan berbagai  aktivitas dalam keseharian. Di antara padatnya aktivitas harian seperti belajar, kursus hingga bermain anak membutuhkan asupan energi agar tetap bertenaga sepanjang hari.

"Aktivitas padat anak akan menyita waktu dan energi, sehingga dibutuhkan sumber energi untuk mendukung kegiatan mereka," terang Head of Corporate Affair PT Kraft Food Indonesia Devy Yheanne.

Makanan ringan bolu telah dikenal lama sebagai cemilan dalam masyarakat. Devy menjelaskan, sejak meluncurkan varian biskuat bolu rasa cokelat 2007 lalu, Kraft menyajikan makanan sehat dan bernutrisi tinggi. Hingga saat ini terdapat tiga varian biskuat bolu yaitu rasa cokelat, pandan dan yang terbaru rasa strawberi.

Selain mengandung sembilan vitamin dan enam mineral, varian bolu mengandung berbagai bahan yang penting bagi kegiatan anak yang sibuk.  Pandan mengandung tanin dan polifenol yang menambah nafsu makan anak, cokelat mengandung serotonin yang merupakan anti-depresan serta selai stoberi.

Menurut Brand Manager Biskuat Bolu Novita Indosary, meskipun pangsa pasar cemilan ini adalah anak usia 6-12 tahun untuk mengembalikan energi setelah melakukan aktivitas sehari-hari. "Namun aman dimakan anak usia satu tahun atau lebih dan dewasa," katanya.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com