VIVALIFE

Keluarga Marshanda Bangkrut?

Marshanda tak tinggal diam menghadapi kabar tersebut.
Rabu, 27 Januari 2010
Oleh : Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati
Marshanda

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, keluarga Marshanda dikabarkan akan menjual hotelnya karena harus membayar hutang yang menumpuk. Keluarga Marshanda pun menjual Hotel Sofyan Cikini. Benarkah?

Marshanda yang merupakan salah satu pewaris hotel tersebut angkat bicara soal kabar yang mengatakan keluarganya terlilit hutang. Artis yang akrab disapa Caca ini mengaku kabar tersebut tidak benar.

"Mengenai penjualan Hotel Sofyan karena saya terlilit hutang itu tidak benar. Jadi saya perlu untuk mengklarifikasinya," kata Caca saat ditemui di Hotel Sofyan Betawi, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 26 Januari 2010 malam.

Pada saat menggelar jumpa pers itu, Caca tak sendiri. Dia ditemani oleh pamannya, Riyanto Sofyan. Caca mengaku dirinya tak merasa terkejut atau terganggu saat mendengar pemberitaan tentang keluarganya yang sedang menghadapi masalah keuangan tersebut.

"Aku sih biasa saja karena aku sering dapat gosip ya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Caca dan pamannya juga menjelaskan bila penjualan hotel itu bukan karena keluarganya bangkrut tetapi untuk melakukan pengembangan bisnis hotel milik keluarga besarnya itu.

"Penjualan ini bukan karena rugi atau hutang, tetapi ini kesempatan yang sangat baik untuk menjual hotel dalam rangka untuk melakukan pengembangan," tandas Riyanto Sofyan.

TERKAIT
TERPOPULER