« Kembali
Tren Warna Rambut 2010
Ini dia warna dan gaya rambut yang akan banyak digandrungi pada 2010.
Petti Lubis, Mutia Nugraheni
Selasa, 26 Januari 2010, 15:44 WIB
Tren Warna Rambut 2010 (dok. Matrix)
Tren Warna Rambut 2010 (dok. Matrix)

VIVAnews -  Mewarnai rambut adalah salah satu cara paling efektif untuk mengubah penampilan. Tentunya warna yang dipilih harus sesuai dengan kepribadian dan potongan rambut Anda. Hal itu karena pewarnaan dan guntingan merupakan sebuah kesatuan.

"Warna rambut dan guntingan harus selalu disesuaikan. Hal ini untuk menonjolkan kepribadian dan karakter seseorang," kata Rudy Hadisuwarno, penata rambut profesional dalam acara peluncuran Tren Rambut Matrix 2010 di FX, Jakarta, Selasa 26 Januari 2010.

Jika Anda tertarik untuk mengubah penampilan dengam warna rambut dan potongan tidak ada salahnya untuk melihat tren yang berkembang pada 2010 ini. Matrix, produsen pewarna rambut terkemuka membuat tren warna dan potongan rambut yang melibatkan penata rambut dari lima negara. Yaitu Amerika Serikat, Australia, Inggris, Prancis dan Kanada.

Ada empat gaya rambut yang bisa Anda tiru dan akan menjadi tren pada 2010 ini. Pertimbangkan gaya dan warna rambut berikut, jika Anda ingin berubah tatanan rambut.

1. Textured

Tren Warna Rambut
Textures merupakan gaya rambut pendek dengan guntingan layer tiga tingkat. Warna yang cocok untuk gaya rambut ini adalah ruby dan violet. Untuk tatan rambut bisa di blow lurus dan ikal mengembang. Cocok bagi wanita dinamis.

2. Seductress

Tren Warna Rambut 2010
Seductress mengandalkan warna-warna gelap untuk menampilkan kesan seksi, seperti coklat gelap. Gaya rambut ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut sebahu, yaitu dengan memberikan styling ikal agar penampilan lebih seksi.

3. Pixielated

Tren Warna Rambut 2010
Gaya rambut pixie tetap menjadi tren pada 2010 ini, tetapi memiliki banyak perkembangan. Untuk warna yang cocok Anda bisa menggunakan warna karamel. Cocok bagi Anda yang suka tampil berani dan beda.

4. Wavelengths

Tren Warna Rambut 2010
Guntingan layer lepas masih menjadi andalan untuk gaya rambut 2010. Untuk Anda yang memiliki pipi tirus poni bisa dipotong secara rata, tetapi bagi yang memiliki pipi berisi sebaiknya, potongan poni secara asimetris. Warna yang pas untuk rambut layer panjang antara lain copper dan mocca.

• VIVAlife   |   Share :  
  • rizz
    29/01/2010
       Laporkan
    pengeeeennnn!! tapi gmn caranya dapet yg kyk no 2 itu?? gak cuma asal di-ikal, tapi ngikal-nya bisa bagus bgt!! | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com