« Kembali
Mike Lucock Ingin Adegan Panas dengan Jolie
Mike Lucock merasa enjoy berakting dalam film layar lebar.
Irina Damayanti, Beno Junianto
Kamis, 21 Januari 2010, 17:06 WIB
Angelina Jolie ( (AP Photo/Peter Kramer))
Angelina Jolie ( (AP Photo/Peter Kramer))

VIVAnews - Dua dunia profesi yang berbeda pernah digeluti oleh mantan VJ MTV ini. Mike Lucock, ingin terus menimba ilmu aktingnya di dunia film.

Mike Lucock yang pernah membintangi film "Nagabonar Jadi 2" dan "Ai Lop Yu Pul" ini sedang menikmati karir di dunia film.

"Ketika gue mulai terjun ke dunia akting, idealisme gue adalah professional. Apapun adegan atau peran yang diberikan ke gue akan gue lakukan jika itu mampu membangkitkan kualitas filmnya," ujarnya pada VIVAnews di kawasan Kemang, belum lama ini.

Secara spontan, Mike pun menyebutkan nama Angelina Jolie dan Julia Roberts sebagai wanita yang akan dipilihnya untuk beradegan panas.

"Wah kalau artis dalam negeri gue nggak berani ah, takut ke ge-eran
orangnya. Untuk aktris luar negeri banyak, diantaranya Julia Roberts dan Angelina Jolie," cetusnya dengan wajah ceria.

Selain menjadi aktor, Mike juga fasih bercuap-cuap sebagai presenter. Dua dunia tersebut, baginya, memiliki kenikmatan masing-masing.

"Semuanya tentu ada bagian enak dan tidak enaknya. Di film gue bisa ketemu banyak sineas dan kameramen berbakat, selain itu gue juga bisa mengasah kemampuan gue, disitulah enaknya. Kalau dunia presenter gue bisa ketemu orang banyak juga, lebih mengenal mereka dibidang musik dan sebagainya, jadi buat gue sih sama aja," ujarnya panjang lebar.

Namun hingga saat ini, Mike merasa belum total sepenuhnya dalam berakting karena ia belum pernah mendapatkan peran yang menantang.   

"Gue sebenarnya agak bosan aja dengan peran sebagai pria metroseksual, karena gue bukan seperti itu. Gue mendambakan peran-peran layaknya di sebuah kerajaan namun penuh misteri," tutupnya.

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • deny@net.do.it
    21/01/2010
       Laporkan
    ya smoga cita2 lho kesampean mike????? | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com