« Kembali
10 Hal yang Disukai Pria dari Tubuh Wanita
Apa saja yang disukai pria dari tubuh wanita.
Finalia Kodrati, Anda Nurlaila
Minggu, 27 Desember 2009, 13:57 WIB
Pasangan Kencan (doc. Corbis)
Pasangan Kencan (doc. Corbis)

VIVAnews - Banyak detil-detil dalam pembicaraan pria mengenai seksinya wanita. Mereka memiliki penilaian sendiri tentang keseksian wanita bila dilihat dari tubuh wanita.

Berikut beberapa hal seksi pada wanita yang disenangi pria:

Wangi Tubuh

Pria sangat suka dengan tubuh wanita yang wangi. Hal ini membuat pria selalu teringat dengan si wanita tersebut.

"Saya menyukai saat pacar memberi sebuah ciuman perpisahan tapi wanginya masih tertinggal setelah dia pergi," ungkap pemuda 23 tahun Geoff di Washington DC.

Bibir

Tak perlu berubah menjadi seorang Angelina Jolie untuk memiliki bibir seksi. Lipstik berwarna gelap membuat wanita berkilau. Beri garis bibir warna berry, kemudian aplikasikan lipstik. Hasilnya akan membuat pria-pria memperhatikan penampilan wanita.

"Saya selalu penasaran bagaimana rasanya mencium wanita hanya dari warna bibirnya saja. Saya sangat mengagumi warna-warna lipstik wanita sebelum memutuskan berhubungan dengan mereka." kata Brian, 36 tahun, asal Trenton, New Jersey.

Kuku

"Saat bahagia maupun sulit, pacarku sering melingkarkan tangannya di bahuku. Saat melihat kuku tangannya saya merasa diberi dukungan," ungkap Jordan, 24 tahun, asal New Jersey.

Tulang Selangka

"Dalam sebuah pesta, pacar seorang teman memperlihatkan kulit di bagian tulang selangkanya. Akhirnya teman saya kehilangan sang pacar." kata Geoff.

Mata

Semakin gelap mata sering dianggap makin seksi. Namun jika salah mengaplikasikan warna di bagian mata, penampilan Anda bisa terlihat kejam. Ada baiknya mencoba perona mata warna hitam berkilap.

Sapukan perona mata pada garis mata dan bagian diatasnya. Padukan dengan maskara warna hitam pekat. Agar menimbulkan kesan sederhana, gunakan perona pipi pink nude dan lip gloss. Hasilnya, penampilan mata akan semakin menonjol.

Leher

Leher bisa menampakkan kecantikan yang alami wanita. "Payudara bisa saja palsu, tetapi saat melihat wanita melintas dan mengangkat rambut hingga lehernya terlihat, saya langsung tahu apakah dia memiliki kecantikan alami," kata Gregory, pria 32 tahun dari Charlotte North Carolina.

Telinga

"Telinga lembut, halus dan sempurna untuk digigiti," kata Victor, 24 tahun asal, Yorba Linda Caliornia.

Rambut

Penata rambut Ted Gibson menyatakan menciptakan gaya rambut yang menarik bahkan tidak memerlukan sikat rambut. Caranya, buat sanggul di rambut bagian belakang, dan jepit.

Kemudian kepang kedua sisi rambut, pilin kemudian satukan keduanya. Rapikan dengan sedikit hair spray glossy wangi buah. 

Dada

"Bagian paling seksi dari seorang wanita sifat interaktifnya," kata  Michael, 34 tahun dari Philadelpia. "Tetapi, bagian dada wanita merespon bibir, jari dan lidahmu."

Kulit

"Bersama dengan seorang wanita, Anda hanya akan mengingat sebagian yang Anda lihat, tapi dapat merasakan semuanya," ujar Jimmy Leo, 28 tahun dari Chicago.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com