VIVALIFE

Hati-hati, Rayuan Maut Pria di Facebook

Sebelum terjerat, kenali awal keseriusan dari kebiasaanya di facebook berikut ini.
Minggu, 15 November 2009
Oleh : Petti Lubis, Ferial

VIVAnews - Facebook atau situs jejaring sosial lainnya memang bisa jadi wadah mencari jodoh. Adanya fitur saling mengirimkan pesan, dan memuat foto seringkali memudahkan pria dan wanita yang ingin mencari pasangan.

Tapi, yang perlu Anda tahu, Pria dan wanita yang  bertemu dan jatuh cinta lewat dunia maya seperti Facebook hubungannya tidak selalu menyenangkan, bahkan tidak bertahan lama. Bisa dibilang, cepatnya menjalin hubungan dengan lawan jenis, bisa sama cepatnya dengan putusnya hubungan.

Sekarang ini, memang tidak sulit mendapatkan kenalan dalam dunia facebook. Hanya butuh waktu 15 menit, semua orang dapat saling mengenal dan dapat berkomunikasi. Hubungan antara pria dan wanita pun mudah terjalin.

Tapi, bagi wanita, janganlah terlalu mudah terlena dengan rayuan pria di jejaring sosial. Seperti yang dikutip dari situs www.bettyconfidential.com, pria bisa dengan mudahnya membuat hati wanita melambung, tapi juga dengan cepat bisa bikin wanita patah hati. Di situs ini, pria bisa mengirimkan beberapa lirik lagu atau pesan yang dapat membuat wanita mabuk kepayang.

Tapi, bisa juga pria memutuskan hubungan lewat facebook. Entah itu secara langsung, atau tidak langsung lewat aktivitasnya di facebook. Jadi, sebelum terjerat rayuan pria di facebook, kenali awal keseriusannya dari satu hal berikut ini.

Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria, tapi dia memblok galeri fotonya (dengan alasan privasi dan keamanan) sebaiknya perlu waspada. Hal itu mengesankan ada yang ingin ditutup-tutupinya dari Anda. Bisa jadi, foto-foto wanita lain yang sedang menjadi incarannya. Jika ingin melanjutkan hubungan dengannya, sebaiknya Anda memintanya untuk tidak lagi memblok fotonya. Bila dia tidak mau, ucapkan selamat tinggal padanya.

Selain itu, apakah selain dengan Anda, dia sering terlihat berkomunikasi dengan wanita yang sama di facebook? Jika ada, sebaiknya Anda jangan terlalu menggantungkan harapan padanya. Lebih baik, kenali dia lebih jauh terlebih dahulu.

Dan, hingga Anda adalah wanita satu-satunya yang paling sering berhubungan dengannya via facebook atau alat komunikasi lainnya, tak ada salahnya Anda melanjutkan hubungan yang mungkin bisa berlanjut ke pelaminan.

 

TERKAIT
TERPOPULER